Sunday, October 23, 2016

LEFT 4 DEAD 2

Left 4 Dead 2


left4dead2 atau yang sering kita singkat jadi L4D, untuk kesempatan kali ini gua bakal ngebahas sekilas tentan L4D.
gua termasuk gamer yang suka mainin game fps, apalagi ini game. dimana kita cuman bisa bertahan hidup dengan senjata dan mencari bantuan. kadang gua sama temen gua suka tegang main game ini, ya walaupun lebih banyak ketawanya dari pada tegangnya..


Left 4 Dead 2 adalah permainan video kooperatif, horor bertahan dan tembak-menembak orang-pertama yang mengikut Left 4 Dead. Permainan ini dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini menggunakan engine Source, dan tersedia untuk Windows danXbox 360.

Plot adalah serupa dengan Left 4 Dead, melainkan melibatkan setelah satu minggu Infeksi setelah peristiwa dari permainan sebelumnya, sekarang berada di sekitar tiga minggu setelah infeksi pertama.

Cerita ini dimulai sekitar tengah hari di Savannah, Georgia. Sebagai helikopter penyelamat terakhir meninggalkan gedung, empat Korban beruntung memanjat hotel untuk menemukan bahwa mereka hanya beberapa detik terlambat. Dengan keadaan ini baru ditemukan, kelompok memutuskan untuk pergi ke sebuah mal, di mana dikatakan bahwa pusat lain evakuasi masih beroperasi. Ketika kelompok mencapai mal, mereka menemukan bahwa mereka telah kewalahan oleh terinfeksi. Dengan harapan putus asa, mereka memutuskan untuk menembus lebih dalam ke dalam gedung dengan harapan bahwa pusat evakuasi hanya lebih dalam. Ternyata bahwa pusat itu hancur, dan semua agen CEDA telah mati atau terinfeksi. Dalam keputusasaan, kelompok mengembara ke atrium mal dan menemukan sebuah mobil saham berfungsi, meskipun tanpa gas. Sebuah ide baru muncul di kepala mereka, untuk mencari-cari atrium mencari kaleng gas, untuk tujuan mengisi tangki mobil. Hal ini terbukti sukses, dan Korban melarikan diri Savannah.

Selama pelarian mereka, kelompok berhenti di sebuah jembatan yang diajukan oleh tiga dari Korban asli dari Left 4 Dead. Salah satu dari mereka akan memenuhi Korban dan memberitahu mereka bahwa mereka tidak dapat menurunkan jembatan untuk grup karena generator yang digunakan untuk menurunkan jembatan yang kehabisan bahan bakar, dan mereka harus cenderung ke salah satu dari mereka sendiri yang terluka. Setelah berjuang melalui pernikahan dengan pengantin Penyihir, jalan-jalan, dan "selokan sejarah", Korban kemudian bertemu dengan tiga lainnya lagi. Setelah tiga Korban asli setuju untuk membantu dengan membela mereka dari tanah yang lebih tinggi, kelompok Savannah dapat menangkis sebagian besar terinfeksi, menemukan kaleng gas, mengisi generator, menyeberangi jembatan diturunkan, dan pergi sambil bertukar perpisahan karena mereka terus ke New Orleans.

Mobil melarikan diri bekerja dengan baik sampai selamat menemukan bahwa jalan raya diblokir oleh kendaraan yang ditinggalkan, tampaknya berlangsung selama mil. Tidak menemukan cara lain masa lalu, para Korban meninggalkan mobil di belakang dan melanjutkan dengan berjalan kaki. Ketika mereka pergi di bawah jalan layang, mereka melihat sorot masih online di kejauhan. Kelompok ini kemudian memutuskan untuk menuju lampu, dengan harapan menemukan beberapa orang yang tidak terinfeksi. Lampu sorot berubah menjadi berasal dari Whispering Oaks Amusement Park dan Fairgrounds, yang sekarang menjadi tempat berburu untuk sejumlah besar individu terinfeksi. Para Korban berjalan melalui taman untuk sedikit waktu sampai mereka melihat sebuah helikopter terbang di atas kepala. Baru terinspirasi, mereka memutuskan untuk mengadakan konser rock diatur untuk para Penunggang Midnight dengan harapan bahwa musik keras dan Grammy-award-winning kembang api akan menarik helikopter. Ketika mereka akhirnya memasuki amfiteater, mereka mengaktifkan kontrol dan mengetahui bahwa suara itu menarik sejumlah besar Terinfeksi bersama dengan pilot helikopter.
Namun, sepanjang jalan, perahu Virgil mulai berjalan rendah pada bahan bakar, sehingga dia menjatuhkan Korban off oleh sebuah kota kecil di Ducatel, Mississippi, dengan instruksi untuk mendapatkan solar untuk perahu dari pompa bensin di seberang jalan. Sayangnya, stasiun ini gas keluar dari bahan bakar, dan Survivors lupa kantong senjata, dan harus menempuh perjalanan dua mil timur, menavigasi melalui pabrik gula Penyihir penuh untuk mengumpulkan gas. Bahkan lebih sayangnya, mereka harus sekali lagi berjalan dua mil kembali, kecuali menanjak, di tengah-tengah hujan lebat. Kantong terlupakan senjata juga diadakan flare untuk menghubungi Virgil. Jadi mereka memutuskan untuk sinyal Virgil oleh menerangi tanda Burger Tank dekat dermaga. Mereka membela diri sekali lagi melawan gerombolan terinfeksi sampai Virgil akhirnya tiba bagi mereka.
Pada akhirnya, Virgil menjatuhkan Korban di sebuah pantai di New Orleans. Dia kemudian meninggalkan, mengatakan ia sedang dalam perjalanan untuk menemukan Korban lainnya. Kelompok Korban kemudian berjuang mereka melalui pantai, taman, kuburan, dan Perancis Triwulan, datang ke sebuah jembatan di tengah dibom oleh militer. Di sisi lain dari jembatan adalah sebuah helikopter militer akan pergi. Para Korban berhasil menghubungi militer di radio dan kemudian lari melintasi jembatan untuk pilot helikopter yang membawa mereka menunggu untuk sebuah kapal pesiar militer.




mungkin sekian kilasan dari gua, dan kalau kalian mau lebih tau gimana atau kejelasan alur ceritanya.. kalian harus coba sendiri.. gua main ini kalau lagi bosen aja dan lagi ga ada game lain buat di mainin.
seperti biasa gua mau ngasih kalian link buat download, moga moga aja bisa ya..
nih gua kasih tau cara instalnya:
1. Matikan dulu antivirus agar game bisa berjalan dengan lancar
2. Disable UAC jika kalian menggunakan windows vista
3. Extrack file ke folder / direktori syang pendek, nih gua kasih contoh "D:\Hienzo Games."
4. Jalankan setup.bat
5. Klik kana pada left4dead2.exe lalu Run as admin.

Link 1:
http://www.losstor.com/ini/?site=aHR0cDovL2thcnVuZy5pbi9veUEzRA==&c=0&user=1
Link 2:
http://www.losstor.com/ini/?site=aHR0cDovL2thcnVuZy5pbi9SeDdDZg==&c=0&user=1

See you guys

0 comments:

Post a Comment

sopan dalam berkomentar