Saturday, October 22, 2016

Kilasan tentang LostSaga

Lost Saga




Lost saga..
kita sering mendengar nama lost saga, ya betul game yang disebut yang sering di sebut game bocah. akan tetapi game ini menggunan teknik dan kombinasi agar lawan bisa kita taklukan dengan mudah.

Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "Garena" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.

LostSaga adalah game bergenre Casual dimana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda tiap Hero. Hingga kini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang dimana player tidak hanya bisa melakukan battle, tapi juga Mencari Relik, Memancing, Mencoba Hero Lain, Chat Only, dan Melawan Boss Dev.K) yang bisa dimainkan oleh setiap player.
Setelah hero ada di dalam slot, maka mereka dapat mengganti hero mereka dengan menekan tombol angka (Hero Swap; ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi hero yang berbeda selama bermain game, tapi hanya jika hero yang saat itu digunakan memiliki 4 Gear lengkap (ini tidak berpengaruh dengan item gaya ex : Rambut).

ya mungkin sekarang kalian bisa mulai mengerti cara kerja game lost saga, mungkin kombo yang mengunakan hero jumlah sedikit sering dibilang "kombo bocah!" tapi menurut gua sih mereka cukup kreatif karena bisa melumpuh kan musuh dengan cara yang mudah.
(kebanyak main lost saga ni orang kayanya)

mungkin itu kilasan dari gua..

ohiya gua bantu kalian link downloadnya
http://lostsaga.gemscool.com/download/category/0

0 comments:

Post a Comment

sopan dalam berkomentar