Saturday, October 22, 2016

FAR CRY PRIMAL

Far Cry Primal


gua udah cari informasi tentang FCP (far cry primal) tapi adanya B. inggris..
mungkin gua ga akan terlalu banyak membahas tentang far cry primal karena gua juga belum pernah main game satu ini.


Far Cry Primal akan membawa Anda pada kehidupan manusia di tahun 10.000 sebelum Masehi, dimana teknologi masih berkisar pada usaha untuk memanipulasi bentuk batu dan kayu untuk satu tujuan – bertahan hidup. Manusia hanyalah bagian dari rantai makanan dan lebih diposisikan tak lebih dari sekedar mangsa lezat yang menunggu untuk masuk ke dalam perut banyak binatang buas yang berukuran besar. Jika alam masih tak cukup menyeramkan, eksistensi manusia juga harus terancam oleh manusia itu sendiri.



Di sebuah daratan luas bernama Oros, Anda berperan sebagai seorang anggota suku Wenja bernama Takkar. Tersebar di keseluruhan penjuru Oros, garis nasib akhirnya mengharuskan Takkar berperan sebagai seorang pemersatu, penyelamat, sekaligus penjamin eksistensi Wenja sebagai suku. Tak hanya harus melawan Mammoth dan harimau Sabertooth yang bisa membunuh manusia dalam sekejap, eksistensi Wenja juga terancam oleh kehadiran dua suku bengis – Udam dan Izila. Udam yang berdiam di wilayah utara dikenal sebagai suku kanibal yang melihat manusia tak berbeda dengan hewan, sumber protein yang lezat. Sementara Izila di wilayah selatan adalah suku pemuja api fanatik yang berusaha memperbudak Wenja. Udam dipimpin oleh ksatria bernama Ull, sedangkan Izila dipimpin pendeta bernama Batari.


Ini tentu saja bukan tugas yang mudah untuk seorang Takkar. Namun untungnya, ia sendiri bukanlah manusia “biasa”. Hubungan spiritualnya yang kuat membuat Takkar menjalin keeratan dengan alam dan segala kehidupan di dalamnya, yang membuatnya secara istimewa punya kemampuan untuk mengendalikan binatang tertentu. Alih-alih menjadikan mereka sebagai lawan, ia justru menjadikannya sebagai kawan untuk mencapai misi suci ini. Takkar adalah seorang Beastmaster yang dipercaya akan menyelamatkan Wenja.


Lantas, tantangan seperti apa yang akan dihadapi oleh Takkar? Mampukah ia mengumpulkan orang-orang penting dari Wenja dan kembali menyatukan mereka? Seberapa menyeramkannya pula suku Udam dan Izila itu sendiri? so kalian harus coba game ini.

ya mungkin cuman segitu yang bisa gua ulas kali ini, maaf ni gua belum dapet link buat download bajakannya hehe..
see you next time..

0 comments:

Post a Comment

sopan dalam berkomentar