Saturday, October 22, 2016

CSO BTE FINAL

Counter Strike

kalau denger kata counter strike jadi inget game gua semasa gua kecil dulu, main di warnet cuman 1 jam. udah gitu main bot dan beli senjata senapan mesin..

okey kali ini gua ga akan ngulas tapi gua bakal ngasih link download Counter strike, tapi bukan counter strike biasa. ini counter strike BTE, gua gatau apa singkatan dari bte

Di game ini ada update senjata katanya, apa aja senjatanya?
1. Norinco Type 86s
2. PGM Hatace II
3. Calico M950
4. RPG 7 (seriusan?!)
5. Bendita
7. Rail Cannon
8. NewComen
9. Aerolis
10. Thanatos 7
11. Coil machine gun
12. Blood Dripper
13. Thanatos 9


Kalau gua main disini biasany diem di lorong udah gitu tembakin yang masuk ke lorong, kalau main zombie mode biasanya Thanatos 9 udah siap di tangan..

Link Download:

Client (1.5) :
http://sh.st/vgD7b

Path fix :
http://sh.st/vgFqe

nih cara instalnya :
1. Download dulu CS BTE nya
2. Setelah di download, lalu ekstrak CSBTE FINAL(08-08-15).rar di desktop kalian
3. Download juga path fix diatas
4. Ekstrak FIX CSBTE(08-08-15).rar di folder CSBTE yang tadi okey
5. Hapus CSBTE Launcher.exe (pakai space)
6. Jalankan CSBTELauncher.exe (tanpa spasi) ubtuk memilih mode yang lu mau main
7. Jalankan CSBTEMywpnEditor untuk memilih senjata yang lu mau pake, tapi ada batasannya (MAX 120 senjata


Catatan :
jika nanti muncul gambar kaya gini dan ditanya CD key, tulis "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"  atau lu ganti aja huruf "A" jadi angka "1" pokonya tulis semua kolom pake huruf itu.


Mungkin Sekian Dari gua kali ini, maaf kalau gua ga mengulas tentang gamenya hari ini.
see you and try this game guys...

0 comments:

Post a Comment

sopan dalam berkomentar